Tips Mengetahui Krim Perawatan Kulit yang Bermerkuri

Cara Mengetahui Krim Perawatan Kulit yang BermerkuriTips Mengetahui Krim Perawatan Kulit yang Bermerkuri – Krim kulit merupakan krim yang baik untuk melindungi dan merawat kulit agar tetap sehat. Penggunaan krim kulit tidak sembarangan digunakan untuk kulit, karena kulit yang tidak sesuai dengan krim yang digunakan dapat membuat kulit menjadi iritasi. Perlu Anda ketahui, sekarang ini telah banyak beredar krim perawatan untuk kulit yang mengandung bahan merkuri. Sehingga kita harus berhati – hati dalam memilih krim perawatan kulit.

Krim kulit yang mengandung bahan merkuri sangat tidak baik dugunakan untuk kulit, karena bisa membuat kulit menjadi iritasi. Untuk membedakan krim yang berbahan merkuri dan yang tidak, kita dapat mengetahuinya dari segi warnanya, aromanya bahkan gejala yang timbul pada kulit sesaat setelah mengoleskan krim berbahaya ini ke kulit.

Seperti yang kita ketahui bahwa menggunakan krim perawatan kulit merupakan suatu cara cepat untuk membuat kulit menjadi cerah ,bercahaya sekaligus membuat penampilan semakin cantik dan menarik. Namun sayangnya tidak semua krim ini aman untuk kita gunakan apalagi krim yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.

Meskipun krim yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri membuat kulit cantik secara cepat , namun krim ini dapat menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh kita baik secara langsung maupun secara bertahap.

Beberapa bahaya yang timbulkan pada penggunaan krim bermerkuri ini seperti :

– Kerusakan pada sistem saraf

– menyebabkan bayi meninggal di rahim ibu (sebelum lahir)

– menyebabkan kanker kulit

– Dapat merusak organ-organ sistem pencernaan dan ginjal, Dll.

Nah agar anda terhindar dari gejala efek samping penggunaan krim berbahan merkuri , maka anda perlu mengetahui cirri-ciri perbedaan krim bermerkuri dank rim yang tidak bermerkuri.

Berikut ini beberapa tips cara membedakan Ciri-ciri krim perawatan kulit yang mengandung merkuri seperti:

1. Krim bermerkuri biasanya beraroma logam

2. Krim tersebut biasanya berwarna putih atau kuning

3. Warna kulit akan terlihat mengkilap setelah menggunakan krim tersebut

4. Warna kulit yang dihasilkan putih pucat

5. Kulit terasa gatal setelah pertama kali mengoleskan krim tersebut ke kulit

6. Jika kulit terkena sinar matahari secara langsung maka warna kulit anda terlihat kemerahan.

Oleh karena itu sebelum membeli krim untuk perawatan kulit, maka kita sebaiknya terlebih dahulu mengenali betul ciri-ciri krim yang mengandung merkuri di atas sebelum terlanjur membeli atau menerapkannya ke kulit. Jika perlu jangan membeli produk kosmetik yang merknya kurang dikenal atau jarang digunakan oleh orang dan belum terbukti khasiat dan keamanannya.

Dan semoga Tips membedakan ciri-ciri krim yang mengandung merkuri diatas dapat dijadikan masukan yang bermanfaat dalam memilih produk kosmetik yang aman bagi kesehatan kulit .

Leave a Reply

© 2017 Area Kesehatan. Hak cipta dilindungi UU. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by TeguhDepp ·
You might also likeclose